Sabtu, 30 Maret 2013

Kesalah Pahaman karena Amarah yang tak Terkontrol

Awal yang baik pasti akhirnya akan baik pula.

aku tak menyangka semua urusan bakal runyam kayak gini, q memang tidak bisa menahan Hawa Nafsu Amarah q, karena Kecemburuan ku, karena Perhatian yg kudapat tak seperti dulu lagi,
Q bisa mengenal arti sahabat dari kalian, q mengerti arti Cinta tulus dari qm, q mengenal kesetiaan, kesederhanaan, ketenangan, kebersamaan, dari kalian semua, maafkan q kawan, bukan q mengkhianati kalian, q benci kalian, tapi q hanya sedang emosi dengan 1 orang yang membuat q GILA dengan emosi q, dy membuat q semakin tak terkendali, semua ini hanya kesalahpahaman di antara qt, yang mungkin q terlalu terbuka dalam masalah q, n q pun tak bisa menyelesaikan masalah itu sendiri, sepertinya q masih seperti anak kecil,. q belum dewasa, maafkan q teman2,.... kalian pasti membenciku, kalian pasti sudah tidak percaya lagi dengan q.
Q g tau lagi harus gmn? q kehilangan perhatian, entah itu dari keluarga, maupun kekasih,.. n mungkin juga q merasa perhatian kalian dengan q juga berkurang, entah dari mana sebab itu,.. (tugas, kebersamaan, keterbukaan) q belum tau, q ingin seperti dulu... biar orang bilang kita seperti anak SMA, Narsis, jadi Artis Kampus, yang penting HAPPY..... 
 Nie Foto qt ambilnya d KBR Purwodadi, Masih inget g kalian?
saat pusing2nya setelah kuliah, n capek2 na,..... d tmabh refresing ksni sbnr nya malah tambah capek kaki, tapi otak jadi seger kembali,..



Q rasa sekarang qt terlalu serius dalam menjalani nya.... terlalu sibuk dengan tugas dan kegiatan lain,...

q juga ingin Upload foto2 qt saat maen bareng d waktu renggang kuliah,... dmna pun jd.


 Nie foto kita ambil di Baung Camp, tepat na di belakang KBR Purwodadi

n yg satu ini cewek paling narsis,... paling imut, gemesin,. g mau kalah selalu ingin menang sendiri ( Manja Banget )
Mau kuliah aja Ejlek dlu,.... ampun dech,........!!!!!

Suasana dirumah dewi,... rencana menuju kerumah lirit Memburu Durian,...!!!

 nie sukanya ambil bunga orang,....

Nie yang paling asik,.... Makan durian sepuasnya,..........


Nie suasana drumah q,.... pertama kali Lirit maen krumah naik BUS,... Pengalaman paling seru dalam perjalan. Katanya ...."



Habis Kuliah Narsis dlu,....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates