Senin, 15 April 2013

Hari ini q ingin ke pantai,.. tapi tak ada seorangpun yang mau menemani ku, aku mesara semakin sedih namun kesedihan itu terhapus saat q mulai menemukan kesibukan q kembali yang dapat melupakan q dengan hasratku,... sekarangpun semangatku mulai kembali lagi, meski q merasa banyak sekali orang yang mengkhianatiku, orng yang spesial q pun mengkhianatiku, dia sudah tidak lagi ada di saat q membutuhkannya, diapun tak memberiku dukungan, dia sepertinya sedang mencari ketenangan setelah berhari - hari masalah berat menimpanya, andai dia tau betapa q merindukannya disetiap langkahku, q selalu mengingatnya, tak pernah q berusaha tuk jauh darinya, namun kenapa semua berubah?
keajaiban apa yang bisa ku tunggu? jika dia memang terlahirkan untuk ku, q ingin dia kembali seperti dy mengenalku, jika dy memang bukan untuk ku, q tak kan mencari penggantinya, a hanya menanti seseorang yang mau denganku dengan menerimaku apa adanya, dari sifat "MAnja" q ini, Keegoisanku membuat orang risih ingin berhubungan dengan Q,
Cerita apalagi yang akan ku tuliskan d blogger ini? q sudah tak ingin membicarakannya lagi, rasa sakit ku karena dia mengkhianatiku membuat q membencinya, entah itu sampai kapan.


Dalam hati kecil ku q selalu merindukannya, namun apalah daya semua tak sampai tuk di pegang erat lagi, q hanya bisa melepaskannya jikja dy menginginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates